Rabu, 15 September 2010

TEORI DARWIN = TEORI ANTI TUHAN ?

TEORI DARWIN = TEORI ANTI TUHAN ?
   
    Anti tuhan atau Atheisme adalah pemahaman yang menyatakan tidak ada tuhan yang menciptakan segala sesuatu di dunia.Mereka menyatakan bahwa dunia,alam semesta,dan segala sesuatu  yang ada saat ini,bukanlah diciptakan oleh Tuhan,tapi terjadi dengan sendirinya secara kebetulan.Pokoknya mereka menyatakan tidak ada ikut campur tangan tuhan atas terjadinya semua ini!
    Banyak teori-teori yang mencoba membuktikan isme tersebut,dan salah satunya yang paling terkenal adalah TEORI DARWIN! Nggak usah pura-pura heran, karena kita pasti sudah hafal diluar kepala tentang isi peujit teori rusak ini,yang intinya adalah bahwa segala sesuatu yang ada sekarang ini adalah dari setitik materi(baca : sakeprul lebu nu pangleutikna di beulah 100) kemudian berevolusi secara kebetulan sehingga jadilah makhluk hidup sempurna seperti yang lihat sekarang ini, jadilah burung, ikan, jangkrik, cakcak, oray, totog, monyet, dan kamu !! (yang jelas bukan saya! He...he...he..he...karena saya 100% teu percaya teori boil ini!)
    Bila kamu masih percaya teori dari ilmuan lieur ini, maka cobalah untuk berfikir sejenak menghubungi merenungi teori ini!
    Darwin menyebutkan bahwa segala sesuatu yang ada saat ini adalah ada dengan sendirinya setelah melalui proses evolusi selama berjuta-juta-juta-juta tahun, semua itu terjadi secara kebetulan dan tak ada campur tangan tuhan atas semua itu!
Sungguh ini merupakan seekor teori yang dengan jelas-jelas menyatakan bahwa Tuhan tidak ada, alias ATHEISME !! Sedangkan menyimpulkan bahwa Tuhan tidak ada merupakan bobodoran yang sungguh teu lucu !!!
    Memustahilkan keberadaan  Tuhan dapat diibaratkan dengan kemungkinan yang menyatakan bahwa keberadaan manusia di bumi, disebabkan karena kebetulan. Mungkinkah sebuah BMW seri terbaru, muncul begitu saja di tengah hutan  dan terbentuk tidak sengaja melalui proses jatuhnya dedaunan yang bersatu menjadi body, lalu rantingnya jatuh menjadi pipa karburator, akarnya menjadi kabel-kabel elektrik, buahnya menjaddi ban mobil, dll ????
    Coba pikir! Mungkinkah manusia yang ada sekarang ini hasil dari keberhasilan sebuah materi yang berevolusi menjadi organisme kecil - hileud cai - bogo - kadal - mermut - monyet - orang utan - manusia purba yang masih ngorondang  -  manusia purba buluan yang bisa leumpang ajeg - kemudian menjadi manusia modern seperti kamu??? Kalau ini benar, jadi siapakah tepatnya atau apakah tepatnya nenek moyang kita? Hileud cai !!!? Mungkinkah Nabi Adam AS yang mulia itu seekor hileud cai .....?!!
    Kalo saya berkata bahwa mesjid AL-Imam itu asalnya adalah sebuah dus sarimi yang tidak sengaja dibuang oleh tukang sorabi yang jualan disampingnya, kemudian setelah bertahun-tahun dus itu ber-Evolusi dan ngajelegedeg menjadi sebuah mesjid yang kemudian diberi nama Al-Imam. Apakah kamu aka percaya dengan omongan saya ?? Apakah karena orang yang mengatakannya itu terlihat sering bolak-balik mesjid , kamu langsung percaya begitu saja?? Atau mungkin kamu bersikap sebaliknya, kamu tidak akan percaya dan mengira bahwa saya sedang ngalindur atau mabok, atau malah gila! Nah...kenapa tuduhan itu tidak kita berikan kepada Mang Charles Darwin dengan Teori Evolusinya yang penuh kebohongan itu!!
    Jika tuhan tidak ada, mungkinkah seonggok materi kecil yang tidak berotak (apalagi berakal) dapat mengatur dirinya agar menjadi manusia atau makhluk lainnya? Bagaimana dengan keberadaan galaksi bimasakti yang terdiri dari milyaran bintang? Menjaga bumi dan bulan agar tidak saling bertubrukkan? Mengatur matahari dan planet-planet lain,agar benda raksasa itu melayang disebuah ruang besar yang kosong?? Mungkinkah...(dan jutaan pertanyaan lainnya,yang saya yakin orang-orang atheisme tidak akan mampu menjawabnya)!!!
    Kawan,jelas tuhan itu ada! Dan Teori Evolusi jelas sebuah kebohongan! Dan kita sepakat untuk tidak mempercayai apalagi menyebarluaskan teori sesat ini! Kecuali jika kamu memang benar-benar keturunan Hileud Cai!
    Pertanyaanya,kenapa teori ini tetap dipertahankan meskipun kebohongannya sangat jelas an telah banyak diungkap oleh para ilmuan yang jujur?
Kenapa teori ini masih dipaksakan untuk diajarkan disekolahan?
Kenapa tayangan-tayangan yang mendukung kebohongan Teori Evolusi, masih terus disiarkan TV(seperti dalam Wild Animal)? Kenapa...??? Ini jelas ada sesuatu yang memaksa kita dan generasi sesudah kita untuk mempercayai Teori Evolusi yang penuh kebohongan itu! Apakah mereka itu Hileud Cai?? Wallahu 'alam
    Kawan,tidak ada cara lain jika kita tidak ingin terus dibobodo oleh para "Hileud Cai"!! Tentunya kita harus pintar, cerdas, dan terus bersemangat untuk belajar dan mengaji tanpa kenal kata malas!!!
    Bangkitlah wahai para generasi muda!!


~republished from netima~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar