Rabu, 15 September 2010

 Itteirasai minna-san ! ^O^

Disini chintitin atau yang lebih dikenal sebagai chiusa akefumi dalam dunia perfanfict-an ~author banyak bacot~

Random fact 'bout me :


Saya lahir di Majalengka (Kota Angin/kecap) sebuah kota kecil  yang terdapat di provinsi Jawa Barat, pada tanggal 15 Oktober tahun 1993 dengan selamat ketika membuka mata sampai di dunia ini sebagai anak pertama dan satu-satunya a.k.a tunggal ~i'm alone and feel lonely so, be my friend okay ?~
(Buat yang tertarik tentang Majalengka nanti akan saya usahakan untuk memuat Sejarah dan Situs Kuno di blogg saya yang nista ini).
Untuk nama kecil, panggil saja tintin atau chintitin.
nama FB : tshallen@ymail.com
nama author : chiusa akefumi
Saya bercita-cita ingin menjadi notaris, bussineswoman, dan di bidang yang berhubungan dengan keuangan dan perpajakan (halah padahal jurusan ipa tapi hati dan mata deketnya ke ekonomi).
Pokoknya jadi seseorang yang berguna untuk orang lain.
Saya beragama Islam.
Hobby saya tentunya tidak jauh dari dunia anime dan segala sesuatu yang berhubungan dengan jepang.
Saya juga terbiasa untuk menghabiskan waktu dengan membaca buku, baik fiksi maupun ilmiah.
Tapi tentunya saya paling suka membaca komik dan buku semacam ensiklopedia bergambar.

Kutipan tentang saya :
Nothing special.
I'm not kinda girl, i will do everything i want.
No matter what they tell about me, but i belive what i belive is true.
But, knowing me there's a tendency...
To hold you back, then hug me! :-*
I'm emothic lover (emo ghotic).
I like Paramore and Evanesscne so much !
They're so cool.
But i'm not plagiat. ^^~


Wokeh, back to the topic...
Saya membuat blogg ini tidak lain dan tidak bukan adalah untuk mencari sesosok pen pal ~sok nginggris padahal bahasa inggris-nya pas-pasan~ tentunya yang memiliki hobi dan minat yang sama. Especially, buat para OTAKU !
I'm proud to be an otaku !
Saya sendiri ingin memiliki banyak teman di dunia maya ini apalagi yang bisa diajak sharing.
Di blogg saya ini, juga akan diisi curhatan-curhatan a.k.a diary tentang keseharian saya, puisi, resensi, resep-resep makanana, cerpen, dunia sains&astronomi, de le el.

Okeh, cukup sekian,
Arigatou Gozaima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar